Satu Korban Longsor Di Pulung Ponorogo Ditemukan

PROSES PENCARIAN:Saat tim SAR melakukan pencarian korban yang tertimbun tanah longsor

PROSES PENCARIAN:Saat tim SAR melakukan pencarian korban yang tertimbun tanah longsor

Ponorogo.Suarakumandang.com– Satu korban tanah longsor di dukuh Tangkil, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur kembali ditemukan, Minggu,(09/04/2017). Jenazah diketemukan di zona A. Korban diketemukan Tim SAR gabungan pukul 08.40 WIB dengan jenis kelamin laki-laki.

Jenazah setelah bersihkan langsung  dievakuasi ke RSUD dr Harjono untuk dilakukan identifikasi tim DVI Polda Jatim.”Saat ditemukan kondisi korban sudah dalam keadaan membusuk, dan saat ini telah di bawa ke rumah sakit drHarjono untuk dilakukan identifikasi,”ujar Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi.

“Ketika diketemukan posisi korban berada di aliran sungaio dan tertimbun longsor, saat ini identitas korban  saat ini masih dilakukan di rumah sakit dr Harjono,”terangnya.

Sementara itu dalam proses pencarian pada hari ke 8 Minggu,(09/04/2017). dari jumlah keseluruhan 28 baru ketemu empat korban tanah longsor . “Tiga korban di temukan padasektor C dan satunya lagi yang baru ketemu ini disektor A. Sedangkan 24 korban masih dalam proses pencarian,”pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.