Satgas TMMD Ke-104 Berikan Bintal Keagamaan

Saat memberikan bintel kepada warga Poncol di balai desa

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Desa Poncol, Satgas TMMD Ke-104 melaksanakan kegiatan penyuluhan Bimbingan Mental (Bintal) Keagamaan yang dipusatkan  di Kantor Desa, Kecamatan. Poncol, Kabupaten  Magetan, Jawa Timur Rabu (13/03/19).

Bintal Penrem 081/DSJ Lettu Inf Mashuri dan Lettu Arm Munif dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa berupaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Iman dan taqwa merupakan pondasi utama bagi setiap orang dalam menjalani kehidupan di dunia.Jika iman dan taqwa kita kuat, Insya Allah hidup kita akan jauh lebih baik dan penuh dengan ketenangan,” ujar Munif dalam sambutanya.

Dalam sambutanya dia juga berpesan kepada  orang tua untuk selalu dapat mendidik dan membimbing anak-anaknya dengan berbagai ilmu agama.”Yang diharapkan nanti kelak anak-anak kita bisa menjadi generasi yang dapat menjaga negeri Indonesia tercinta ini dengan modal agama yang kuat,”terangnya.

Sementara itu, dalam penyuluhannya dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Poncol untuk dapat meingkatkan antar umat beragama dalam kehidupan sehari-hari.Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.