Sandiaga Uno: Telaga Sarangan Layak Jadi Destinasi Wisata Internasional

Sandiaga Uno Calon Wakil Presidan (cawapres)

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Sandiaga Uno Calon Wakil Presidan (cawapres) kembali kunjungi Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Kunjungan cawapres nomer urut 2 ini, merupakan rangkaian dari kampanye dirinya untuk menggaet suara yang lebih maksimal di Kabupaten Magetan. Sandi memilih Telaga Sarangan untuk lokasi bertemu dengan para pendukungnya. Rabu (06/02/2019).

Untuk kedua kalinya Kabupaten Magetan menjadi jujukan rangkaian kampanye cawapres ini, mengawali kegiatan di Rabu pagi Sandi lari keliling Telaga Sarangan dengan ditemani puluhan kader dan simpatisan. “ Wisata Telaga Sarangan Magetan ini merupakan tempat wisata yang sudah sangat masyhur, indah, dan terkenal di Indonesia. Jadi sudah selayaknya Telaga Sarangan ini menjadi destinasi wisata kelas internasional,” jelas Sandi.

“Kami bersama masyarakat punya kegiatan yang penting untuk membangun komunitas pariwisata local. Agar pariwisata di Indonesia tidak kalah dengan Malaysia, Thailad dan Negara lainnya,”ungkapnya.

Seperti di tempat lain, saat di Telaga Sarangan Sandiaga Uno selalu dikerubuti emak-emak yang ingin foto bersama. Mereka rela  menunggu Sandi yang berlari 2 putaran mengelilingi telaga. “ Bukan hanya panorama yang indah dan sejuk, namun warga di sekitar telaga sarangan juga sangat ramah dan selalu menyapa kepada semua pengunjung yang datang,” pungkasnya.

Usai melakukan kegiatan lari pagi di sekitar Telaga Sarangan, Sandi melanjutkan kunjungannya ke sejumlah lahan perkebunan sayuran dan peternakan hewan sapi yang berada di lereng Gunung Lawu Magetan. Tepatnya di Dusun Singolangu Kelurahan Sarangan Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.Ratno.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Yaka berkata:

    Sukses Bang Sandi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.