Connect with us

SKI News

Sambut HUT RI ke 74, Warga Sarangan Adakan Bermacam Lomba di Telaga

Published

on

MENERIMA HADIAH: Rudi saat menyerahkan hadiah kepada peserta pemenang lomba pukul bantal

Suara Kumandang.com.BERITA MAGETAN. Menyambut HUT RI Ke-74 beragam kegiatan menarik dilakukan oleh warga RW 1 Kelurahan Sarangan Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan, Jawa Timur serta demi menarik perhatian para wisatawan. Rabu (14/08/2019)

Rudi Ketua Panitia mengatakan selain dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 kegiatan ini juga menjadi titik awal bagi para warga Kelurahan Sarangan untuk menarik perhatian wisatawan agar Telaga Sarangan semakin ramai pengunjung.

“Hari ini kami mengadakan berbagai acara lomba ada lomba mengayuh kano, gebuk guling juga ada lomba panjat pinang yang kita kemas lain dengan meletakkan bambu diatas air dan peserta harus berjalan diatasnya sampai ujung bambu dan ambil hadiahnya,”ujar Rudi

Dijelaskan pula, untuk kegiatan lomba hari ini di suport dari pengusaha perahu serta warga Kelurahan  Sarangan dan kegiatan lomba ini dibuka untuk umum termasuk warga Sarangan dan wisatawan yang mau ikut kami persilakan, “jelas Rudi.

Untuk memeriahkan HUT RI ke 74 pihak panitia tidak hanya mengadakan acara itu, akan tetapi pada tanggal 19 agustus akan mengadakan karnaval termatik.”Dalam karnaval  nanti peserta dari seluruh warga RW 1 kelurahan Sarangan akan mengenakan kostum unik .”ucap Rudi kepada jurnalis suara kumandang.

Sementara itu, di lokasi kegiatan lomba nampak sekali antusias para peserta dan wisatawan yang melihat acara lomba tersebut.Bahkan untuk ada juga dari penonton dan peserta mengabadikan moment tersebut melalui hand phone.

Jurnalis : Erren Harris (Magang).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.