Connect with us

SKI News

Rumah Bupati Magetan ke 9 Terbakar

Published

on

TERBAKAR: Kondisi ruang tamu dan kamar tidur yang terbakar

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Sebuah rumah milik Pamudji Hadi Winoto warga Keluruhan Bulukerto, Jalan Samudra Kecamatan/Kabupaten Magetan, Jawa Timur terbakar. Akibatnya atap kamar tidur dan ruang ludes terbakar.Sekitar pukul 18:20 WIB, Selasa,(04/02/2020).

Kapolsek Magetan Polres Magetan AKP Iin Pelangi mengatakan pihaknya belum bisa memastikan akibat dari kebakaran yang terjadi pada rumah tersebut.”Terkait soal penyebab kebakaran pihak kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,”ujar Pelangi.

“Sesuai keterangan rumah ini milik  Pamudji Hadi Winoto bupati ke 9 Kabupaten Magetan yang saat ini ditempati oleh Anik Winengku, Ibu Mudi Nugroho, dan bapak Mujiono Ahlo waris YBS,”kata Pelangi.

Lanjut Pelangi, dugaan sementara adalah konselting arus listrik.”Tapi secara jelas belum bisa kami simpulkan dan nanti tetap kita akan lakukan penyelidikanlebih lanjut,”terang Pelangi.

“Tidak ada korban jiwa, soal kerugian belum masih kita lakukan pendataan,”paparnya.

Sementara itu, kebakaran rumah milik bupati Kabupaten Magetan ke 9 berhasil dipadamkan setelah petugas Damkar, BPBD, TNI, Polri dan masyarakat sekitar bekerjasama memadamkan api hingga melakukan pembasahan disekitar kebakaran supaya api tidak menjalar.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.