Rekanan Nakal, DisPerkim Unjuk Taring

GAGAL:proyek jalan desa gentong mangkrak karena rekanan nakal

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Kerja tidak beres jangan sekali kali mengerjakan proyek APBD. Ungkapan tersebut layak di sematkan pada pelaksana proyek jalan di dusun Cerme desa Gentong Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi,Jawa Timur.

Pasalnya, pavingisasi jalan sepanjang 1 Km gagal memenuhi target yang dijadwalkan. Kondisi tersebut diungkapkan Purwono, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Ngawi, selasa ( 15/01/2019).

“Pavingisasi sepanjang 1 km, yang seharusnya sudah selesai Desember 2018 sesuai dead line waktu yang ditentukan,¬† pelaksana tidak bisa menyelesaikan” kata Purwono yang enggan menyebut pelaksana yang dimaksud.

Dalam hal ini , sesuai prosedur maka pengerjaan proyek harus dihentikan dan rekanan terkait akan diputus kontrak serta dikenakan sanksi”.jelasnya lebih lanjut.

Ketegasan Dinas Perkim tersebut diterapkan kepada pelaksana meski proyek jalan senilai 1.35 milyar tersebut pengerjaanya sudah 60%.

Untuk itu Dinas Perkim memastikan bahwa proyek akan tetap diselesaikan menunggu teknis pengerjaan, rekanan, serta anggaran baru tahun 2019 ini.

Sementara pembangunan fisik dan non fisik untuk anggaran tahun 2018, yang memprioritaskan jalan desa di 19 kecamatan telah berhasil direalisasikan sebanyak 9 jalan poros desa, termasuk jalan desa di Rejomulyo Kecamatan Karangjati, desa Semen Kecamatan Paron serta desa Geneng Kecamatan Geneng. Ahmad.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.