Ratusan Warga Desak Ketua DPRD Magetan Maju Pilkada 2018-2023

PENYERAHAN :Abraham nur cahyo (kemeja putih) menyerahkan formulir pendaftaran bakalcalon bupati Magetan kepada Joko Suyono (kemejamerah)

PENYERAHAN :Abraham nur cahyo (kemeja putih) menyerahkan formulir pendaftaran bakalcalon bupati Magetan kepada Joko Suyono (kemejamerah)

Magetan.Suarakumandang.com-Ratusan dari beberapa desa di Kabupaten Magetan, Jawa Timur Jumat,(09/06/2017) mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan.Warga yang mengatas namakan Magetan Bersatu mendesak agar Ketua DPRD Magetan Joko Suyono  maju dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Magetan periode 2018-2023.

Abraham Nur Cahyo selaku koordinasi lapangan mengatakan, pihaknya bersama ratusan warga Magetan dari berbagai elemen masyarakat  mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan mendesak Joko Suyono untuk mencalonkan Bupati Magetan.”Kami sudah berkali-kali mendesak  mas Joko, pada awalnya dia  tidak berkenan untuk menyalonkan bupati Magetan,akhirnya kami atas nama warga Magetan yang tergabung dari berbagai elemen masyarakat mempunyai inisiatif mengambilkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati yang selanjutnya akan kami sampaikan ke mas Joko Suyono,”ujarnya.

“Pada hari ini jumat kami bersama elemen masyarakat Magetan datang ke kantor DPC PDI Perjuangan untuk mengambilkan formulir pendaftaran yang nantinya akan kami serahkan kepada mas Joko Suyono,hari ini juga harus kami bawa formulir untuk segera diisi oleh mas Joko Suyono,”jelasnya.

Dijelaskan pula, agar pengambilan formulir tidak sampai disini saja, akan tetapi sejumlah warga Magetan akan mengantarkan hingga menjadi bupati Magetan nanti.

“Joko Suyono merupakan calon bupati yang sudah masuk kreteria kami, salah satunya lebih muda dan lebih berenergi. Karena masih muda kami sangat membututhkan mas Joko untuk menjadi bupati Magetan untuk memajukan Magetan dan mensejahterakan masyarakat Magetan,”ucapnya.

Sementara usai massa mengambil formulir pendafaram bakalcalon Bupati Magetan . Dari perwakilan massa langsung menyerahkan formulir pendaftaran kepada Joko Suyono  juga sebagai ketua DPC PDI Perjuangan kabupatern Magetan.

Sementara itu,  Joko Suyono melihat dan menyaksikan sendiri aksi warga yang mendesak dirinya untuk menyalonkan bupati Magetan mengucapkan terima kasih, berharap kepercayaan yang diberikan kepada dirnya tetap terjaga .”Semoga kepercayaan ini untuk selanjutnya bisa bersatu padu menjadikan Magetan berkembang menjadi lebih baik ,”tuturnya.

Joko Suyono mengakui  kalau beberapa pekan lalu dari berbagai elemen masyarakat Magetan pernah berkunjung kerumahnya untuk mendesak menyalonkan  bupati Magetan periode 2018-2023.”Mereka memang pernah datang kerumah saya diantara dari tokoh pemuda, tokoh agama, akademis, kawan LSM, kawan Media, guru, swasta ,kepala desa, perangkat desa dan masih banyak lainnya seperti kader PDI Perjuangan dan kawan external lainnya.”ungkapnya.

“Soal rekom saya yakin pihak DPP akan memberikan rekom secara obyektif , siapapun nanti dari PDI Perjuangan yang menyalon dari jalur PDI Perjuangan .tetapkami dukung dengan sepenuh hati,”tegasnya.

Masih kata Joko Suyono, partai ini Interpretasi dari rakyat, partai ini hanya sebagai instrument juga yang merupakan repretasi dari rakyat dan rakyat menetukan dan memilih saya mengutus saya dengan nawaitu bismillah hirrohman hirrohim mugi-mugi gusti Alloh ngijabahi apa yang di maui kawan-kawan dari PDI Perjuangan dari masyarakat Magetan saya dengan ihklas dan niat bismillah hirrohman hirrohim dan siap menjalankan dan menerima amanah yang disampaikan kawan-lawan Magetan bersatu,”pungkasnya.cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.