Mendadak, Istri Kades Blaran Barat Menyalonkan Wakil Bupati Magetan

PENGAMBILAN:Rita saat penyerahaan pengambilan formulir pendaftaraan bakalcalon bupati Magetan di kantor DPC PDIPerjuangan

PENGAMBILAN:Rita saat penyerahaan pengambilan formulir pendaftaraan bakal calon bupati Magetan di kantor DPC PDIPerjuangan

Magetan.Suarakumandang.com-Sekitar pukul 12.00 WIB suasana kantor DPC PDIP yang awalnya tenang tiba-tiba heboh dengan muculnya seorang wanita yang dianggap biasa oleh rekan  PDI Perjuangan biasa .Tapi apa yang terjadi ketika ibu dua anak ini memasuki ruangan untuk mendaftar sebagai bakal calon (balon ) wakil bupati Magetan periode 2018-2023.

Karena sebelumnya tidak ada kabar bahwa istri kepala Desa Blaran  ini akan terdengar mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Magetan.”Sempat kaget mas, kok nggak awal-awalnya dia mendaftar, padahal hampir setiap hari dia dikantor DPC PDI Perjuangan,kok tiba-tiba mendaftar ,”kata salah satu petugas satgas PDI Perjuangan yang tidak mau disebutkan namanya.

Adalah Rita Haryati (36) warga desa Blaran, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Jawa Timur secara mendadak datang ke kantor DPC PDI Perjuangan mendaftaran diri sebagai bakal calon wakil bupati Magetan.

Dengan penuh keyakinan, istri Suparno kepala Desa Blaran akan mendapat rekom dari DPP. “Saya mendaftar karena hanya untuk partai dan masyarakat Magetan lebih baik dan maju,”ucap Rita putri dari Hartono mantan anggota DPRD Propinsi periode 1999-2004 dan 2004-2009 lalu.

Parmin selaku panitia pendaftaran bakal calon mengatakan, pada hari kesembilan sudah ada delepan  bakal calon Bupati dan wakil bupati  Magetan periode 2018-2023 yang mendaftar lewat PDI Perjuangan .”Mereka yang mendaftar sebagai balon Bupati Magetan yakni Samsi, Sujatno, Purbo Djati, Suprawoto, Joko Suyono sementara yang mendaftar sebagai balon wakil bupati Magetan yakni Harun, Sofyan dan Rita Haryati,”terangnya.Jumat,(09/06/2017).

Dijelaskan pula, pendaftaran untuk pengambilan formulir pendaftaran terakhir tanggal 10 Juni 2017, sementara pihak panitia memberi batas waktu pengembalian formulir tanggal 12 Juni.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.