Connect with us

SKI News

Ramaikan Grebeg Suro 2022, Sugiri Sancoko Datangkan Artis Ibu Kota

Published

on

Sugiri Sancoko Bupati Ponorogo

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. Dua tahun sudah negeri Indonesia dilanda penyakit yang memtikan yakni COVID-19. Namun setelah pemerintah kabupaten Ponorogo, Jawa Timur akan memberikan terbaik yang terbaik. Sabtu (25/6/2022).

Untuk membuat acara grebeg Suro tahun 2022 nampak spektakuler dengan desain panggung utama di alun –alun Ponorogo nampak megah pihak pemerintah Kabupaten Ponorogo akan mendatangkan artis ibu kota untuk mnghibur para penonton.

Bahkan dalam acara  pihak panitia akan menyajikan pertunjukan cyber light dipanggung utama dan video maping di Vanue gedung Krida Praja.Kolaborasi Kota Santri dan budaya

Acara perayaan grebeg Suro digelar pada juli 2022 nanti akan mendatakan artis papan atas, semisal badn kotak, band Padi serta Denny Caknan. Untuk Debu akan menjadi bintang tamu dalam perayaan Grebeg Suro.

Dalam acara tersebut pemerintah kabupaten Ponorogo telah menrencanakan dengan anggran Rp 8 miliar. “Namun dimana saat ini anggaran yang tersedia baru sebanyak Rp 3 miliar,”jelas Sugiri.

Untuk dapat berjalannya acara grebeg Suro 2022 pihak pemerintah  telah  mengirim surat kepada Menteri Pariwisata dan ekonomi (Kemenparekraf)  untuk  dapat membantu pendanaan Grebeg Suro yang masuk dalam kalender event Nasional.”selain itu kami juga akan mencari sponsor,”kata Sugiri.

“Kami harap semua pihak mensukseskan Grebeg Suro tahun 2022, sebab, keiatan tersebutmenjadi momentum menggeliatnya iklam perekonomian masyaakat pasak pandemic COVID-19,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *