Connect with us

SKI News

PUMA FC raih Juara 3 Turnamen Wilis Cup Kediri

Published

on

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Usia kerap menjadi tembok penghalang bagi pemain terus melanjutkan karirnya. Namun, siapa sangka pemain sepak bola Puma FC Magetan ini malah tetap bermain di usia tua. Alih-alih gantung sepatu mereka justru mampu menunjukkan eksistensi dengan meraih prestasi di Turnamen Sepak Bola Wilis Cup III di Kediri. Turnamen yang diikuti 32 club sepak bola se-Jawa Timur.

Pada perebutan juara 3 Puma FC berhasil mengalahkan Tunas Muda FC Kabupaten Kediri dengan skor 1-0. Gol tunggal dicetak oleh Surawan melalui titik putih, setelah Totok penyerang andalan Puma FC dijatuhkan dikotak penalti. Selama pertandingan beberapa kesempatan yang didapat Puma gagal dikonversi menjadi gol. Tendangan Totok dan Sutopo hanya membentur mistar gawang.

“Ini menjadi kado untuk hari jadi Magetan. Bermain sepak bola di usia yang tergolong tidak muda pastinya tidak mudah untuk pemain bola. Dalam kondisi ini pada umumnya pesepakbola mengalami banyak sekali penurunan, mulai dari akselerasi, fisik, sampai kebugaran namun Alhamdullilah kita bisa meraih juara.”ujar Dwi Aryanto.

Sementara itu dalam pertandingan sebelumnya Puma FC dikalahkan juara bertahan Kancil mas melalui adu pinalti 5-4. Meski Kancil Mas FC diperkuat mantan pemain Persik dan Persedikab Kediri tidak mampu menembus benteng Puma FC dan justru ditekan oleh pemain Puma FC.

“Bagi kami sebetulnya ini bukan urusan mengejar gelar semata, inilah ajang silaturahim para mantan pemain sepakbola. Football is Brotherhood” tambah Dwi.*****

 

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.