Connect with us

SKI News

Fariz RM : Ponorogo Jadi Nominasi Tempat Tinggal Di Hari Tua

Published

on

Yoga Kariem (kiri) Jurnalist Suarakumandang Wawancara Ekslusif dengan Fariz RM usai tampil Di Reyog Jazz 2 Telaga Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (12/10/2019).

Suarakuamandang.com, BERITA PONOROGO. Ponorogo kota Reyog menjadi salah satu tujuan hidup masa tua seorang penyanyi dan musikus legend Indonesia.

Adalah Fariz Rustam Munaf atau yang lebih dikenal dengan nama Fariz RM, dengan lagu-lagu ciptaannya yang sudah sangat dikenal masyarakat luas. Seperti lagu Barcelona dan Sakura yang sempat menjadi hits pada awal dekade 1980-an.

Ponorogo menjadi Salah satu nominasi tujuan hidup Fariz RM. Hal itu dikatakan Fariz RM kepada jurnalis suarakumandang usai tampil di Reyog Jazz 2 Telaga Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (12/10/2019).

Fariz RM menuturkan saat ini dirinya sedang mencari kota kecil untuk menghabiskan masa tuanya dan menularkan ilmu musiknya kepada generasi muda. “Sejujurnya saya juga lagi cari Kota kecil buat hari tua, Ponorogo ini menarik karena ada Reyog,” tutur musisi legend itu.

Faris RM mengungkap dirinya sudah mengantongi nominasi beberapa kota kecil untuk hunian masa tuanya, kemudian Ponorogo masuk dalam nominasi hunian masa tua musisi kelahiran 1959.

“Ponorogo, masuk dalam nominasi hunian masaa tua saya, kota ini sangat unik dengan beragam budayanya yang masih terawatt,” Pungkasnya.

Jurnalis: Yoga Kareim (magang).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.