Connect with us

SKI News

Puluhan Tukang Becak Di Ponorogo Dapat Sembako Gratis

Published

on

Polwan Polres Ponorogo saat mebagi-bagikan sembako kepada abang becak di Ponorogo

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Polisi Wanita (Polwan) Polres Ponorogo dibulan Ramadhan dan di masa pandemic COVID-19 gelar bahkti Sosial bagi-bagi 150 paket sembako kepada puluhan tukang becak disejumlah titik lokasi di Ponorogo. Jumat, (30/04/2021).

Bantuan ini merupakan bentuk keperdulian Polwan Polres Ponorogo di bulan Suci Ramadhan dalam meringankan beban mereka di masa pandemic COVID-19.

“150  sembaku kami bagikan ke 3 titik lokasi, yakni Ponorogo kota, Kecamatan Jetis, dan kecamatan Sambit,”ujar Kompol Meiridiani Polres Ponorogo.

Lebih lanjut, sasaran yang mendapat bantuan paket sembaku diantaranya abang becak, dan warga yang kurang mampu.

“Alhamdulilah, mereka sangat senang ketika kami berikan paket sembaku. Semoga apa yang kami berikan  bisa membantu untuk mengurangi beban mereka selama  dimasa pandemic COVID-19 ,”jelasnya.

Sementara  itu, kegiatan bahkti sosial yang dilakukan Polwan Polres Ponorogo tetap melakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Saat pembagian paket sembaku kami juga menghimbu kepada masyarakat selalu untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara salah satunya menggunakan masker,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!