Pulang Berlibur, Satu Keluarga Asal Sidoarjo Kecelakaan Di Ngawi, Satu Tewas

RINGSEK:Beginilah kondisi mobil panther setelah menabrak bus SUgeng Rahayu. 1 tewas 4 penumpang mengalami luka cukup serius.

RINGSEK:Beginilah kondisi mobil panther setelah menabrak bus SUgeng Rahayu. 1 tewas 4 penumpang mengalami luka cukup serius.

Ngawi.suarakumandang.com-Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Jurusan Solo-Ngawi. Sebuah minibus jenis Panther yang ditumpangi satu keluarga asal Sukodono  Sidoarjo, Jawa Timur bertabrakan dengan bus Sugeng Rahayu. Dalam kecelakaan tersebut seorang nenek tewas seketika di lokasi,sementara sopir panther kondisinya kritis.Kecelakaan terjadi di jalan raya tepatnya di desaJenggrik, Kecamatan Kedunggalar,Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.Sekitar pukul 18.30 WIB.

Sesuai informasi yang kami dapat di lapangan, Panther dengan nopol L 1110 JM yang dikemudikan Sumanto (45) datang dari arah barat menuju timur atau dari arah Solo menuju arah Surabaya, pada saat akan mendahului kendaraan yang ada didepannya, namun tiba-tiba dari arah berlawanan melaju bus Sumber Rahayu nopol W 7146 UZ yang dikemudikan Septian Andika (30) warga Desa Sekar Suli, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, karena jarak terlalu dekat akhirnya tabrakan tak bisa terhindar.”Bus awalnya tadi menyalip dan sudah masuk ke jalur sendiri, tiba-tiba dari arah berlawanan ada mobil nabrak bus yang saya tumpangi,”jelas Aji salah satu penumpang Bus yang hendak ke Suarabaya, Kamis, (29/12/2016).

Dalam kecelakaan maut ini Sumanto Jl Brigjen Katamso 3 No 59, Kelurahaan Kedung Rejo, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur mengalami kritis karena tubuhnya terjepit body. Sementara satu penumpang bernama Sumliah (65) tewas mengenaskan.

Selain korban tewas menimpa Sumilah 4 penumpang masing-masing bernama Sumanto(45)  Nurul Ismawati (35), dan dua anaknya bernama Arfa Nafin (8) dan Nurklin Berlian (5) di rawat di Rumah Sakit dr Soeroto Ngawi.

Petugas laka Lantas Polres Ngawi masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan. Sementara jenazah Sumliah disimpan di kamar \jenasah rumah sakit AT-Tin Ngawi, Jawa Timur.

Sementara informasi yang kami peroleh rombongan minibus Panther naas tersebut baru saja berlibur akhir tahun di Jawa Tengah,dan berencana puloang ke kota Sidoarjo Jawa Timur.Ratno

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.