Connect with us

SKI News

PT. KAI Daop 7 Madiun Serahkan Bantuan CSR Kepada Kodim 0803/Madiun

Published

on

Suarakumandang.com, BERITA MADIUN. Meski masih dalam keadaan waspada akan pandemi COVID-19. PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun tetap berikan kontribusi kepada masyarakat di sekitar wilayah usahanya dengan memberikan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada Kodim 0803/Madiun. Senin (20/07/2020)

Joko Widagdo Vice President Daop 7 Madiun menjelaskan bahwa pihaknya bersama TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) Daop 7 Madiun menyerahkan bantuan CSR berupa 300 buah kursi yang senilai Rp 27 juta kepada Kodim 0803/Madiun sebagai wujud nyata yang dilakukan PT KAI Daop 7 Madiun dengan kewilayahan, serta kepedulian kepada masyarakat. “Selama ini, sinergi yang terjalin antara PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun dengan Kodim 0803/Madiun sangat baik. Terbukti dengan hadirnya personil Kodim 0803 di Stasiun Madiun untuk membantu memberi rasa aman kepada penumpang,” jelasnya.

“Sehingga Stasiun Madiun sekarang diresmikan sebagai Stasiun Tangguh Semeru oleh Walikota Madiun beberapa waktu yang lalu,” tuturnya.

Masih kata Joko, pihak Kodim selalu memeberikan dukungan keamanan kepada PT. KAI ” Seperti halnya saat KAI melakukan pengamanan aset milik negara yang dikuasai sepihak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Pihak Kodim siap kawal petugas kami untuk menyelesaikan masalah tersebut,”ungkap joko.

“Terima kasih atas semua bantuan keamanan yang selama ini di berikan oleh jajaran Kodim 0803 kepada PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun. Dengan seperti itu kami menjadi tidak was-was,” sambung joko.

Joko juga berharap bahwa dukungan fasilitas yang telah diberikan KAI kepada Kodim 0803/Madiun bisa digunakan membantu tugas Kodim 0803 saat melakukan pembinaan kepada masyarakat.

Usai terima bantuan Letkol Czi Nur Alam Sucipto Komandan Kodim 0803/Madiun ucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan PT KAI Daop 7 Madiun. Terimakasih atas kursinya yang telah melengkapi fasilitas Kodim yang dapat digunakan bersama masyarakat nantinya,” kata Sucipto.

Sucipto juga mengatakan bahwa pihaknya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT KAI melalui program CSR. Ia juga beri ucapan selamat atas diresmikannya Stasiun Madiun Sebagai Stasiun Tangguh Semeru.

“Stasiun Madiun resmi sebagai Stasiun Tangguh Semeru merupakan bukti bahwa PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun dukung penuh pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, bagi semua yang ada di stasiun,”pungkasnya.

Jurnalis: Nuvreilla.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.