Prona: Demokrasi Yang Baik Akan Menghasilkan Pemimpin Yang Baik

SAMBUTAN:Suprawoto saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi tolak dan lawan politik uang dihalaman kontor panwaslu

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Usai acara eklarasi tolak dan lawan politik uang dan politisasi sara yang digelar di halaman kantor Panwaslu Kabupaten Magetan. Suprawoto merupakan calon bupati Kabupaten Magetan yang berpasangan dengan Nanik Endang Rusminiarti (Prona) berharap makna dari acara tersebut dapat terealisasi.

“Sebuah proses politik  yang bagus akan menghasilkan pimpinan yang bagus, tetapi sebaliknya kalau proses politiknya buruk akan menghasilkan pimpinan yang buruk, semua itu sudah ada buktinya  dan banyak sekali ,berapa banyak orang yang di tangkap KPK,”ujar Suprawoto yang akrab dipanggil kang woto. Rabu,(14/02/2018).

Masih kata kang Woto, banyak contoh yang saat ini sudah ditangkap oleh Komisi Pembrantasan  Korupsi (KPK) “Seperti contoh terakhir ini wanita bupati subang  ditangkap lagi, coba bayangkan bupati sebelumnya sudah ditangkap dan bupati berikutnya ditangkap lagi,”jelas kang Woto.

“Masih banyak contoh lainnya, berapa saja bupati dan pejabat yang ditangkap KPK hanya karena uang rakyat di korupsi, “ucapnya.

Dikatakan lagi, pilkada kosnya sangat mahal, otomatis akan mempunyai efek yang buruk, karena demokrasi pilihan langsung itu bukan budaya kami, ini adalah budaya negara yang sudah maju seperti Amerika.”Syarat demokrasi pilihan langsung itu adalah rakyatnya sudah makmur, mulai dari sumber daya manusianya, perekonomianya dan masih banyak lainnya,”pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.