Prona Daftar Ke KPU Magetan Didukung Tiga Partai

Pasangan Prona datang ke KPU Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Pasangan bakal calon Bupati dan calon wakil bupati Magetan , Jawa Timur Suprawoto dan Nanik Endang Rusminiarti (PRONA) didampingi ratusan pendukung tiba dikantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan di Karya Dharma, Ringinagung, Kecamatan Magetan.Rabu,(10/01/2018).

Kedatangan mereka untuk mendaftar diri dalam pemilihan Bupati Magetan dengan diusung  Demokrat 7 kursi, PPP 2 kursi, dan partai Hanura 1 kursi total 10 kursi . Sudah merupakan syarat untuk mengajukan pasangan calon Bupati Magetan dan wakil bupati Magetan, Jawa Timur.

Pasangan calon bupati Magetan periode 2018-2023 Suprawoto (kang Woto)  dan Nanik Endang Rusminiarti (Nanik Sumantri)  menuju kantor KPU Magetan  jalan kaki dari kantor partai Demokrat jalan Teku Umar keluarrahan Ringinagung.

Diiringi pendukung dari tim relawan kita untuk Magetan bersama sejumlah warga  maupun tokoh masyarakat Magetan

“Cari dan pilihlah pemimpin yang baik, dan semua itu saya percayakan kepada masyarakat Magetan, dan saya yakin  bahwa masyarakat Magetan sudah tahu pemimpin yang baik dari yang terbaik,”ujar Kang Woto usai melakukan pendaftaran bupati di KPU Magetan.

Usai  mendaftar pasangan calon tersebut kembali dengan jalan kaki, meski sedikit grimis namun hal tersebut tidak mengurangi niat pendukung untuk ikut serta mengantarkan kembali ke kantor demokrat.

Sementara itu, pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di KPU hingga berita ini diturunkan sudah ada 3 pasangan calon yang mendaftar, yakni Pasangan Gus Amik-Joko Suyono, Suyatni-Nur Wahid, dan Suprawoto- Nanik Sumantri.Rina.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.