Diantar Ribuan Pendukung, Maidi – Inda Raya Daftar Ke KPU

USAI DAFTAR: Pasangan Maidi-Inda Raya usai mendaftar di KPU Kota Madiun, kompak bergandengan tangan dan siap menang

Suarakumandang.com,BERITA MADIUN. Diantar sekitar 2.000 massa pendukung, pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Madiun Maidi – Inda Raya, mendaftar ke KPU Kota Madiun dalam Pemilukada 2018, Rabu (10/01/2018). Sebelum mendaftar ke KPU, pasangan ini melakukan deklarasi di sebuah rumah makan yang berada di dekat lapangan Gulun, Kelurahan Kejuron.

Usai melakukan deklarasi dihadiri seluruh pimpinan cabang 5 parpol pengusung, kemudian dengan berjalan kaki, pasangan Maidi -Inda Raya berjalan kaki menuju kantor KPU Kota Madiun di Jalan Mobilisasi Pelajar.

Dalam sambutannya, Maidi mengucapkan terima kasih kepada semua parpol pendukung akan mensukseskan pasangan ini menjadi Walikota – Wakil Walikota Madiun periode 2019 – 2024. Seluruh komponen partai pendukung siap memenangkan Maidi-Inda Raya.

“Mudah-mudahan atas dukungan semua, apa  dicita-citakan terwujud dan tidak ada kesulitan dihadapi. Pada kesempatan ini, saya juga sampaikan kepada semua relawan setia,  mengantarkan raih kesuksesan ini, kami berdua mengucapkan terima kasih,”  ujar Maidi.

Ke-5 parpol pengusung pasangan Maidi – Inda Raya, yakni PDIP, Demokrat, PKB, PAN dan PPP.l, dukungan parpol ini, jika terpilih, otomatis pasangan ini mendapat dukungan 20 kursi di DPRD Kota Madiun dari seluruh kursi sebanyak 30. Terinci Partai Demokrat 7 kursi, PDIP 6 kursi, PKB 4 kursi, PAN 2 kursi dan PPP 1 kursi.

Untuk diketahui, H. Maidi saat ini menjabat sebagai Sekda Kota Madiun dan telah berpengalaman di birokrasi kurang lebih selamat 30 tahun. Sedangkan Inda Raya, merupakan politikus PDID juga pengurus DPD PDIP Jawa Timur.

Daftarnya pasangan Maidi – Inda Raya di hari terakhir pendaftaran, pada Pemilu Kada Kota Madiun 27 Juni mendatang, ada 3 pasang calon yang mengikuti yaitu pasangan Maidi – Inda Raya, Yusuf Rohana – Bambang Wahyudi yang diusung Gerindra, Golkar dan PKS. Lalu, pasangan dari jalur independen, Mahardika – Arif Rachman. Basuki.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.