Connect with us

SKI News

Promo Akhir Tahun, MPM Berikan Promo Jutaan Kepada Konsumen Setia Honda

Published

on

Suarakumandang.com, BERITA SURABAYA. Jelang akhir tahun 2019 ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT tawarkan promo spesial kepada konsumen setia Honda di Jawa Timur.

Suhari, Marketing Communication Division Head MPM menjelaskan bahwa promo ini diberikan kepada konsumen yang membeli Honda PCX150 dan Honda ADV150 secara kredit pada bulan Desember 2019. “Setiap pembelian Honda PCX150 dan Honda ADV150 secara kredit selama 3 tahun akan kami berikan potongan angsuran sebesar Rp30.000 dan ada tambahan hadiah untuk pembelian Honda PCX 150 akan mendapatkan jaket exclusive dan Disclock, serta mendapatkan jaket touring dan disclock untuk pembelian Honda ADV150,” jelasnya.

“Karena naiknya minat konsumen yang ingin membeli ADV150 diakhir tahun apalagi potensi daya beli naik, kami berharap promo ini bisa di manfaatkan konsumen suka motor matic bergaya touring dan manly ini,” tutur Suhari.

Masih kata Suhari, Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skuter matic berkarakter penjelajah. Model baru ini akan memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda yang mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, serta performa responsif mesin eSP.  

Suhari menambabkan bahwa Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, yaitu ABS – ISS dan CBS-ISS ada 6 varian warna yang futuristik dan manly. “Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 37.699.000  (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34.370.000 (On The Road Surabaya), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red,” terangnya.

Lalu untuk Honda PCX menjadi pilihan pecinta big scooter premium karena modelnya mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya. “Skuter matic premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) Surabaya  Rp 29.750.000,- untuk tipe CBS dan Rp32.750.000 untuk tipe ABS,” pungkasnya.

Jurnalis: Nuvreiila

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.