PPNS Dishubkominfo Magetan Hampir Kewalahan Jalankan Tugas.Ini Alasan Subroto

Subroto Kepala Dinas Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan.

Subroto Kepala Dinas Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan.

Magetan.Suarakumandang.com Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan, Jawa Timur  hingga saat ini masih kekurangan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS). Di Dishubkominfo hanya ada satu petugas PPNS.

“Di Magetan, kalau hanya satu petugas PPNS kami rasa masih sangat kurang,”ujar Subroto Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan.

Meski selama ini dengan satu PPNS bisa berjalan, namun setelah dievaluasi, Subroto mengaku masih merasakan kewalahan. Padahal idealnya untuk menegakkan peraturan daerah di lapangan diperlukan 4 orang PPNS. “Kalau cuma 1 PPNS tidak begitu efektif, makanya perlu ditambah,itulah alasanya,” katanya.Kamis,(15/12/2016).

“Sementara 1 PPNS, dia adalah Sungkono yang kebetulan menduduki kepala bidang angkutan. Dengan 1 PPNS maka tak heran kalau ada jadwal operasi tak berjalan dengan maksimal,”terangnya.

Terkait hal tersebut, Subroto mengharapkan tahun 2017 nanti sudah ada personel untuk mengikuti diklat PPNS.”Personel dinas perhubungan siap mengikuti tes dengan diusulkan oleh pemerintah daerah ke kementerian perhubungan,”ucap.

“Harapan kedepan dengan penambahan petugas PPNS di Dishubkominfo Magetan, maka  kinerja kami dalam operasi angkutan barang dan orang bisa dilakukan secara maksimal sesuai dengan target yang ada,“pangkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.