Pom Mini Dan Minibus Pengangkut BBM Terbakar

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Sebuah pom mini terbakar diduga akibat pemiliknya ceroboh saat pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) dari minibus ke pom mini.

Tak hanya pom mini yang terbakar, sebuah minibus juga ikut terbakar saat melakukan pengisian BBM di pom mini yang terletak di jalan Menur Ponorogo Kota, Jawa Timur. Senin,(08/07/2019).

Sesui keterangan saksi kejadian bermula ketika Afan warga kelurahan Bangunsari, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur hendak mengisi BBM dari minibus ke pom mini.

“Pemilik pom mini ini sedang memindahkan bensin di drum yang ada didalam mobil ke pom mini pakai mensin pompa air. Tiba-tiba mesin pompa air mengenai stop kontak didalam mobil dan menyulut mobil dan pom mini ini,”kata Gemilang Aditiya saksi.

Masih kata Aditiya, api sempat membesar.“Sempat agak membesar juga mas apinya, takut merembet ke mana-mana, tapi setelah stop kontak putus mobil itu kita dorong maju untuk menghindari luasnya kebakaran,”terangnya.

“Selain pom mini, mobil juga ikut terbakar. Jadi setelah pompa air jatuh  pom mini terbakar dan mobil ikut terbakar juga,”jelas Aditiya.

Api berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran diturunkan di lokasi. Sedangkan  Afan (korban) kebakaran yang juga pemilik mobil dan pemilik Pom mini dibawa ke rumah sakit karena luka bakar di tangan dan kaki.

Sementara itu, Polisi Ponorogo hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait kasus pom mini dan satu buah minibus yang terbakar.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.