POLRI, TNI Dan Warga Kawedanan Magetan Gelar Doa Bersama

Magetan.Suarakumandang.com-Upaya untuk menjaga wilayah Kawedanan polsek Kawedanan mengadakan acara Istighosah dan doa bersama masyarakat sekitar. Acara digelar di halaman polsek Kawedanan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Pukul 06.00 WIB, Minggu, (06/08/2017) kemarin.

“Tujuan kami dalam menggelar acara ini berharap wilayah Kawedanan selalu aman dan kondusif, apalagi tahun depan Magetan punya hajatan yakni pemiilihan  bupati dan wakil bupati periode 2018-2023, ”ujar Kapolsek Kawedanan AKP. Santoso.

Santoso menjelaskan, tujuan kegiatan doa  bersama yakni  demi keberlangsungan pembangunan, keamanan dan kondusifitas dan tegaknya NKRI.

“Meski demikian Indonesia terdiri dari berbagai suku dan agama dalam kebhinekaan, yang saat ini sedang diuji persatuanya,”katanya.

Dijelaskan pula, kami mengajak  semua komponen masyarakat Kawedanan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Selain itu kegiatan ini juga bermaksud bahwa TNI – Polri adalah untuk lebih menyambung persaudaraan dimana TNI – Polri juga adalah yang diharapkan masyarakat dalam membangun Kesatuan Bangsa dan Negara.

Dalam ceramahnya Ustadz KH.Salman dari Ponpes Al Fatah Temboro untuk menjaga Kawedanan diharapkan memperbanyak berdzikir berdoa supaya Kawedanan aman dan kondusif.Tak hanya itu, KH. Salman mengajak warga Kawedanan untuk berbuat baik terhadap sesama umat dan saling menghormati

Sementara itu, dalam acara tersebut, juga dihadiri Forkompinca Kecamatan Kawedanan, Ustad KH.Salman dari Ponpes Al Fatah Temboro, Ketua KUA Kawedanan H.Anwar.SAg.MM, Ketua MUI Kawedanan KH.Soim dan dihadiri sekitar 300 tamu undangan dari masyarakat Kawedanan Magetan.Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.