Polisi Magetan Kembali Amankan Ratusan Arak Jowo

Pers Liris di Mapolres Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Lagi-lagi Polisi Magetan mengagalkan peredaran minuman keras jenis arak jowo dari Jawa Tengah.Penangkapan, petugas selain menyita ratusan liter arak jowo juga mengamankan pelaku  serta satu unik minibus digunkan pelaku untuk mengakut.

“Dari hasil penangkapan oleh anggota, petugas berhasil mengamankan 569 liter arak jowo. Sementara sopir warga Mranggen, Kecamatan Maospati, Kabuoaten Magetan juga kami amankan untuk diminta keterangan,”ujar AKBP Muslimin Kapolres Magetan.

Dijelaskan pula, dari hasil pemeriksaan sopir mengaku  jika arak jowo ini diambil dari Bekonang, Jawa Tengah.”Ratusan arak jowo ini akan siap edar di wilayah Kabupaten Magetan dan sekitarnya,”kata Muslimin.

“Satu jerigen berisikan  arak jowo  berisi 35 liter dibeli dengan harga  250 ribu. Sementara pelaku mendapat keuntungan sekitar 120 ribu,”terangnya.

Penangkapan pelaku saat melintas di terminal Plaosan. Karena mencurigakan akhirnya  petugas polisi yang langsung memperhentkan kendaraan tersebut.

Sementara itu, untuk mempertanggung Jawabkan.Pelaku Di Jerat Pasal 204 Ayat 1 Kuhp  Ancaman Hukuman Maksimal 15 Tahun Penjara.Ratno.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.