Pimpinan SKPD Dan 18 Camat Magetan Ikuti Pembinaan Mental dan Fisik

Suko Winardi (kiri) bersama Bambang (kanan) Sekda saat akan berangkat

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Sedikitnya 65 pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Camat se-kabupaten Magetan mengikuti pembinaan mental  dan fisik dalam kemasan out Bond di Kota Semarang Jawa Tengah selama dua hari, mulai tanggal 20 – 22/07/2018.

Suko Winardi Kepala Badan Kepegawaian Daerah  kabupaten Magetan mengatakan pembinaan mental dan fisik merupakan kegiatan agenda tahunan.”Tujuan dari kegiatan pembinaan mental dan fisik ini untuk penyegaran dan diharapkan kedepan tetap bisa memperkokoh kebersamaan dan kekompakan sehingga terbentuk tim Work yang solid di jajaran pemerintah kabupaten Magetan,”ujar Suko saat akan berangkat. Jumat,(20/07/2018).

“Kegiatan ini juga merupakan modal kita untuk mewujudkan cita-cita pembangunan di Magetan dengan visi misinya,”kata Suko kepada suarakumandang.

Dijelaskan pula, kami disana tidak hanya melakukan outbound saja, tapi kita juga melakukan rapat koordinasi dengan SKPD satu dengan lainnya dan sejumlah camat.

Suko mengibaratkan seperti bermain sepak bola yang membutuhkan tim yang kuat dan solid.”Dalam pertandingan sepak bola tidak akan bisa menang  bila  menonjolkan individu saja atau  berjuang sendiri- sendiri tetapi saling mendukung dan saling membutuhkan bantuan,”ucapnya.

“Kami sangat berharap dalam kegiatan ini membutuhkan kekompakan yang terbina  lewat  outbond ini  supaya  diimplementasikan dalam lingkungan kerjanya masing-masing,”paparnya.

65 pimpinan SKPD dan camat se-kabupaten Magetan berangkat ke Semarang dari halaman kantor pemerintah Kabupaten Magetan sekitar  pukul 16.30 WIB dengan mengunakan dua jasa bus Pariwisata. Kegiatan ini mengunakan anggaran APBD tahun 2018 senilai Rp 150 juta.  Cahyo.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.