Connect with us

SKI News

Pesepeda Meninggal Dijalan, Evakuasi Pakai APD

Published

on

Suarakumandang.com,BERITA MADIUN. Warga sekitar kantor Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, sekitar pukul 05.30 WIB, Senin (27/7/2020), dikejutkan seorang pria mengendarai sepeda mendadak terjatuh.

Lokasi kejadian di Jalan Mojopurno masuk Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, spontan membuat warga terkejut. Atas kejadian itu, sejumlah warga langsung melaporkan kejadian ke Polsek Wungu dan BPBD Kabupaten Madiun.

“Saya lagi menyapu halaman, mendadak mendengar suara benda jatuh. Saat dilihat, ternyata ada sepeda jatuh dan seorang pria tergeletak dijalan dengan kondisi masih hidup. Warga lain berdatangan tidak berani mendekat, langsung laporan ke Polsek dan Puskesmas,” jelas Ny Setianingsih.

Tidak lama berselang, datang petugas Polsek Wungu, Polres Madiun, ambulans di dari RSUD Dolopo dengan petugas pakai APD dan BPBD Kabupaten Madiun juga pakai APD lengkap. Korban diketahui Slamet Riyadi (63) warga Desa Kaibon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

Petugas medis memeriksa fisik korban dipastikan meninggal dunia, lalu melakukan penyemprotan disinfektan sekitar tubuh korban. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RSUD Dolopo untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Jurnalis: Agus Basuki.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.