Persiapan DPC PDI Perjuangan Magetan Menyambut Puti Guntur Soekarno

RAPAT:Rapat pembahasan menyambut kedatangan Puti Guntur Soekarno di ruangan PDI Perjuangan Kab Magetan

suarakumandang,com. BERITA MAGETAN, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mengadakan rapat untuk mempersiapkan dan menyambut kedatangan Puti Guntur Soekarno pada tanggal 5 Febuari di Magetan.

“Kedatangan cucu Soekarano presiden pertama Indonesia merupakan bagian dari memperkenalkan diri kepada masyarakat Magetan sebagai calon wakil gubenur jawa timur,dan kami berharap nanti Puti Guntur Soekarno bisa menyapa masyarakat Magetan secara langsung. Dan rencana itu akan dilakukan dipasar Magetan,”ujar Joko Suyono Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan.Kamis,(01/02/2018).

Sebagai partai pengusung dan pedukung calon gubenur dan wakil gubenur serta calon bupati dan wakil bupati Magetan juga memerlukan persiapan  pembentukan kader mulai dari tingkat desa sampai tingkat TPS.”Kesemua itu sudah masuk dalam program dan kami akan siapkan semuanya dan pada saat waktunya tiba nanti akan kami gerakan,”kata Joko Suyono.

Untuk kemenangan  secara mutlak dalam pilkada PDI Perjuangan Magetan juga mempunyai sayap yang kami diberi nama Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) . “Tugas BSPN akan mengawal proses mulai dari pencoblosan sampai penghitungan suara di tiap TPS,”terangnya.

Sementara PDI Pejuangan akan menyiapkan dan memberikan pembekalan kepada seluruh calon saksi partai. “Ini merupakan bentuk konsekuwen dalam pelaksanaan tugas dari petugas partai untuk mengawal suara pemilih, Jadi bukan hanya mengawal tapi juga akan mengawal perolehan suara kemenangan calon kami,”pungkasnya. Ridho

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.