Angin Puting Beliung Hantam Pomahan Pulung, Jaringan Listrik Padam

Empat tiang listrik roboh

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Empat tiang listrik di Desa Pomahan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur  roboh akibat  diterjang angin puting beliung, sekitar 14.30 WIB. Kamis,(01/02/2018).

“Angin datang dengan cepat dari arah barat disertai hujan deras, angin itu seperti puting beliung berjalan dari arah barat ke timur. Sementara 4 tiang listrik tersebut posisinya melintang jalan desa,”kata Yudi salah satu pemuda Pomahan.

Tak hanya 4 tiang listrik dan pohon yang roboh, akibat putting beliung 3 rumah milik warga desa Pomahan mengalami rusak.

Dijelaskan pula angin puting beliung yang melanda desa Pomahan, menyebabkan jaringan listrik  putus akibat tertimpa pohon roboh.

”Sementara untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan warga sekitar menutup jalan tersebut, dan diahlikan melalui jalan di persawahan,”jelas Yudi.

Hingga berita  ini diturunkan kondisi empat tiang listrik yang ambruk masih dalam keadaan menutupi jalan.

Sementara itu, akibat 4 tiang listrik roboh, jaringan listrik padam diperkirakan desa Pomahan dan sekitarnya akan mengalami pemadaman listrik selama 4 hari. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. yalla shoot berkata:

    Semoga semuanya tetap waspada selalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.