Connect with us

SKI News

Persemag Kandaskan Nganjuk United 2-1 di Laga Perdana Liga 3 Jatim

Published

on

Team sepak bola liga 3 Persemag Magetan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Kabar menggembirakan datang dari team sepak bola kebanggaan Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Persatuan Sepak Bola Magetan (Persemag) berhasil mengalahkan team sepak bola dari Kabupaten Nganjuk dalam pertandingan perdana Liga 3 Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur. Pertandingan digelar di Stadion Anjuk Ladang Nganjuk. Jumat(02/08/2019).

Dimas Jenggo, pengurus Persemag mengatakan bahwa, dalam pertandingan ini persemag berusaha sekuat tenaga. Gol-gol yang dihasilkan harus melalui banyak rintangan. “Dari kick off babak pertama Persemag melakukan serangan bertubi-tubi, tapi beberapa peluang belum juga menghasilkan gol sampai babak pertama usai,” ujar  Dimas kepada jurnalis Suara kumandang, Jumat,(02/08/2019).

Masih kata Dimas, pada babak ke dua dimulai, Persemag terus berusaha membongkar pertahanan Nganjuk United. Faldi Ades Tama akhirnya berhasil membobol gawang Nganjuk United di menit ke 54. Selang beberapa menit kemudian Nganjuk united berhasil menyamakan kedudukan di menit 79 menjadi 1-1.

Sampai waktu normal, skor keduanya masih imbang yaitu 1-1. “Sampai waktu normal skor masih 1-1 dan diakhir ada tambahan waktu 3 menit. Diwaktu itu Persemag berusaha untuk mengungguli Nganjuk United,”ucapnya.

Waktu tambahan 3 menit yang diberikan wasit ini dimanfaatkan oleh Persemag untuk mengungguli Nganjuk United. Dan Persemag berhasil mencetak gol ke duanya dimenit 90+3 yang dicetak oleh Bayu alfarizi.”Skor terakhir 2-1 unggul persemag atas Nganjuk United pada pertandingan  perdananya di liga 3 jawa timur,”pungkasnya.

Jurnalis: Nuvreilla  

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.