Connect with us

SKI News

Perangi covid 19, Polres Ponorogo Tertibkan Caffe dan Angkringan

Published

on

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat memberikan himbauan kepada pemilik usaha caffe

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Upaya pencegahan covid 19 atau virus corona terus dilakukan. Sabtu,(04/04/2020) malam, tim gabungan yang melibatkan personil Polres Ponorogo, Kodim 0802 dan Satpol melaksanakan patroli dialogis dan penertiban pelaku usaha caffe /warung maupun angkringan di wilayah kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

“Malam ini kita bersama anggota TNI dan Sat Polpp mengadakan  penertiban pelaku usaha pelaku usaha caffe /warung maupun angkringan di wilayah kabupaten Ponorogo,”ujar Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Dijelaskan pula, tujuan ini untuk mencegah merebahnya virus corona atau covid 19 di kabupaten Ponorogo.”Kita tertibakan  dan kita himbau supaya pelaku usaha untuk menutup warung atau angkringan maupun kafe maksimal pukul 22:00 wib,”kata Arief.

“Alasan kenapa kami menertibkan pelaku usaha tersebut, sebab, usaha yang dilakukan menghadirkan atau tempat berkumpulnya  masyarakat,”paparnya.

Lanjutnya, selain memberi himbuan pihak kami juga membubarkan caffe atau angkringan yang saat itu masih buka lebih dari pukul 22:00 WIB.”Tak hanya itu saja, pemilik usaha juga membuat surat pernyataan yang isinya bersedia menaati ketentuan dari Pemerintah Kabupaten  Ponorogo, untuk operasional sampai dengan batas waktu pukul 22.00 Wib,”pungkas Arief.

Sementara itu, kami juga berharap kepada pelaku usaha untuk mematuhi kebijakan pemerintah kabupaten Ponorogo dalam memerangi virus corona atau covid 19.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.