Connect with us

SKI News

Penemuan Mayat Perempuan di Ngawi, Diduga Korban Pembunuhan

Published

on

Sejumlah petugas medis sedang mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke kamar mayat rumah sakit Soeroto Ngawi.

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Warga Kabupaten Ngawi digemparkan dengan penemuan sosok mayat wanita yang sudah membusuk.

Mayat yang diduga korban pembunuhan ditemukan di sebuah kandang sapi milik Kardianto warga Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur dengan jasad tertutupi jerami dan ban bekas. Sabtu (06/06/2020).

Bari selaku perangkat Desa setempat menjelaskan bahwa korban ditemukan warga dalam kondisi terdapat sejumlah luka di bagian tubuh. “Taunya sudah tengkurap dengan posisi sudah ditutup jerami dan ban bekas. Korban sendiri bukan orang desa sini,”jelasnya.

AKP Khoirul Hidayat Kasat Reskrim Polres Ngawi mengatakan bahwa jasad korban tanpa identitas ini di tutupi dengan jerami dan ban bekas untuk menyembunyikan jasadnya.

“Penyebab kematian masih dilakukan penyelidikan menunggu hasil otopsi. Namun ada luka di wajah dan sebagian tubuh dugaan kekerasan,” terangnya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan identivikasi terhadap jasad korban. Dugaan sementara, korban wanita tanpa identitas ini adalah pembunuhan karena selain adanya luka akibat penganiayaan.

Masih kata Khoirul, pihaknya masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi termasuk pemilik kandang sapi. Dipastikan pelaku merupakan orang sekitar lokasi penemuan mayat, lantaran korban diketahui bukan warga setempat.

Selain mengamankan sejumlah barang bukti milik korban, jenazah korban dibawa petugas ke RSUD Soeroto Ngawi guna dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab tewasnya.

Jurnalis: Ahmad Hakimi.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.