Pencarian Korban Laka Tunggal Akibat Mabuk di Magetan dilanjut

PENCARIAN KORBAN LAKA TUNGGAL:Sejumlah petugas Polisi, BPBD dan TNI sedang melakukan pencarian korban laka tunggal yang diduga terseret arus

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Pencarian korban Zainal Arifin (24)  akibat Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan Magetan-Sukomoro tepatnya di depan SPBU desa Baron, Kecamatan/kabupaten Magetan, Jawa Timur terus dilakukan. Sedangkan rekannya yang bernama Muhamad Fauzi hanya mengalami luka ringan dan dirawat di rumah sakit Sayidiman Magetan.

Ibda Yudi Wiyanto Kanit Laka Polres Magetan mengatakan  hingga sore ini korban bernama Zainal Fauzi laka tunggal belum diketemukan.

Untuk memastikan korban pihak polisi dibantu TNI dan Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Magetan  melakukan pencarian korban dengan menyelusuri sungai.

”Kami bekerjasama dengan BPBD dan TNI sudah berupaya melakukan pencarian dengan menyelusuri sungai hingga 5 km dari lokasi kecelakaan kearah timur,”katanya.

“Dugaan kuat korban terserat arus sungai, sebab sejak sore hingga malam di Magetan terjadi hujan deras dan airnya cukup deras, menurut keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit epilesi,”kata Yudi kepada suarakumandang.

Diberitakan sebelumnya, sekitar pukul 02.30 WIB, Selasa,(03/03/2018) kedua korban pulang dari kawasan Blok M Magetan dengan kondisi pengaruh minuman keras.

Setiba ditempat kejadian sepeda motor jenis vario Honda dengan nopol   AB 2988 LI yang dikendarai oleh Zainal Arifin oleg kekiri dan menabrak pohon terpental masuk sungai.

Dalam kejadian tersebut Muhamad Fauzi yang diboceng hanya mengalami luka dan dirawat di rumah sakit Sayidiman Magetan.

Dari pengakuan Fauzi  korban yang dibonceng saat kejadian dia tidak mengetahui.”Dia mangaku saat diboceng yang dirasakan tiba-tiba sepeda motor menabrak pohon dan masuk sungai,”pungkasnya. Ridho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.