Pemkab Magetan: Selenggarakan Bimtek Prima Untuk Optimalkan Pelayanan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Bimtek (Bimbingan Teknis) telah dilaksanakan di Kabupaten Magetan. Bimbingan Teknis Prima bagi PNS di lingkungan pemerintah Magetan, Jawa Timur  yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Magetan dengan Obudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Jawa Timur. Bimtek diselenggarakan di gedung Korpri Magetan selama 3 hari sejak selasa,( 28/08/2018) sampai kamis, (30/08/ 2018)

Suko selaku kepala Badan kepegawaian daerah (BKD) Magetan menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakan Bimtek adalah memberi pengarahan kepada pihak UPD (Unit Pemerintah Daerah) Magetan untuk melayani masyarakat dengan baik dan benar. “ Kami selaku Pemkab Magetan berharap semua UPD yang ada di Magetan itu tidak dilayani tapi dapat melayani masyarakat dengan baik, setidaknya lebih baik dari sebelumnya,” jelasnya.Kamis,(30/08/2018).

“ Jadi semua layanan yang diberikan oleh pemerintah daerah itu cepat, tepat, murah, dan tanpa hambatan,” tuturnya.

Lanjut Suko, Bimtek Prima ini dapat diselenggarakan karena adanya masukkan dari berbagai pihak UPD Magetan. UPD menyarankan untuk menyelenggarakan acara Bimtek untuk PNS yang ada di Magetan. “ Acara ini bisa terjadi karena atas dasar masukkan dari berbagai UPD Magetan, lalu kami akomodir untuk menyelenggarakan acara Bimtek ini,” ungkapnya.

“Di acara ini semua cara melayani masyarakat di ajarkan. Mulai dari pelayanan administrasi, pelayanan bidang kesehatan, pemberian izin, bidang kepegawaian, dan semua bidang yang ada di kepemerintahan. Dan pesertanya semua dari UPD Magetan,” pungkasnya.

Dijelaskan pula bahwa Bimtek Prima bagi PNS di lingkungan Pemerintah Magetan dihadiri oleh Obudsman Republik Indonesia perwakilan Provinsi Jawa Timur sebagai narasumber pada acara Bimtek. Bimtek Prima bagi PNS kali ini diikuti 60 peserta perwakilan dari UPD yang ada di Magetan.

Harapan kedepannya setelah mengikuti acara Bimtek Prima ini para peserta yang mayoritas dari pihak UPD Magetan dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat saat Bimtek dalam bertugas. Jadi, pihak Pemerintah Magetan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat Magetan dengan baik dan benar.Nuvreilla.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.