Connect with us

SKI News

Pelaku Pembunuhan Jenazah Wanita di Sampung Ponorogo Berhasil ditangkap

Published

on

Konferensi pers penangkapan pelaku pembunuhan di ruang Mapolres Ponorogo . Kamis,(25/07/2019).

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. Tak membutuhkan waktu yang cukup lama akhirnya Satreskrim Polres Ponorogo, Jawa Timur berhasil menangkap pelaku dugaan pembunuhan  terhadap wanita hamil yang ditemukan  dibawah jembatan Galok Desa Sampung, Kecamatan Sampung, kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa, (23/07/2019) lalu.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant  mengatakan pelaku inisial JH (26) warga Desa Lembah, kecamatan Babadan Ponorogo berhasil ditangkap saat sedang menunggu sang istri tengah sakit di rumah Sakit Umum swasta di Ponorogo.

“Dari hasil identifikasi mayat inisial HR (19) warga, Kelurahan Mangkujayan, Ponorogo, Jawa Timur,”ujar Radiant.

Masih kata Radiant, motif dugaan pembunuhan ini melatar belakangi asmara.”Korban minta pertanggungjawaban atas perbuatan pelaku yang sudah beristri menghamili korban hingga 5 bulan,”kata Radiant.

“Dari hasil otopsi korban dalam keadaan hamil 5 bulan dibunuh oleh tersangka dengan cara dicekik oleh pelaku, dan korban mengalami luka pada dahi dan mulut, ”kata Radiant lagi.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Senin, (22/07/2019) korban bersama tersangka pergi ke wisata Sarangan, ke-esoknya mereka pulang. Sekitar pukul 02.00 WIB berhenti di jembatan Galok Desa Sampung, Kecamatan Sampung,”Disitulah keduanya terjadi cecok dan mengakibatkan korban meninggal dunia,”jelas Ardiant.

Dijelaskan pula, tersangka pernah jadi residifis kasus penganiayaan pada tahun 2013 lalu.”Pelaku dikenai pasal berlapis yakni pasal, 340 subsider 338 dan atau 351 KUHP  dengan ancaman maksimal 20 tahun,” pungkasnya.

Jurnalis: Yoga Kariem (magang)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.