Pekerja Proyek Asal Panekan Magetan Tewas Tertimbun Talud

TKP:Lokasi korban tertimbun talud saat bekerja membangun talud irigasi saluran air.

TKP:Lokasi korban tertimbun talud saat bekerja membangun talud irigasi saluran air.

Magetan.SuaraKumandang.com- Bejo (67) warga desa Terung kecamatan Panekan kabupaten  Magetan akhirnya menghebuskan nafas terakhirnya saat dirawat di puskesmas Panekan, akibat tertimbun talud irigasi  saat bekerja membangun saluran air di Desa Terung Kec. Panekan.  Selasa,(08/08/2017).

Sumandi (55) rekan kerja mengatakan,  saat itu Bejo bersama pekerja lainnya mengerjakan proyek sekitar pukul 10.30 WIB , tiba-tiba  pondasi talud lama ambrol dan menimpah tubuh korban dan para pekerja lainnya langsung menolong korban.”Bejo mengalami  luka dibahu kanan dan lebam dibahu depan dan langsung dibawa ke Pukemas Panekan,”ujar Sumandi,Rabu, (09/08/2017).

“Bejo meninggal dunia saat di rawat di Pukesmas Panekan, korban mengalami luka yang cukup serius dibagian bahu kanan dan lebam dibahu depan tulang iga patah,”katanya.

Jenasah korban langsung dibawa pulang kerumah duga, selanjutnya korban dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.”Pemerintah desa juga memberikan santunan kepada pihak keluarga korban,”kata Kamto keluarga korban.

AKP Sukarno Kapolsek Panekan membenarkan bahwa kemarin ada orang meninggal akibat tertimbun talud saat bekerja membangun talud irigasi saluran air.”Korban tertimbun talud lama yang kondisinya sudah retak sebelumya,”terang Sukarno.Rabu, (09/08/2017).Cahyo.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.