Connect with us

SKI News

PDI Perjuangan Bantu Air Bersih Ke Desa Kuwon

Published

on

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Akibat musim kemarau yang panjang sedikitnya ada 5.000 warga Magetan kekurangan air bersih.

Untuk mengatasi hal tersebut pihak Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan, Jawa Timur bersama pihak lain terus melakukan droping air bersih disejumlah wilayah.

Pihak lain salah satunya yaitu PDI Perjuangan kabupaten Magetan, Rabu,(04/.09/2019) telah  melakukan pengiriman air bersih ke desa Kuwon, kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

“Kami mendesak pihak pemerintah kabupaten Magetan segera untuk merealisasikan sumur dalam, sehingga tahun depan tidak harus droping air bersih setiap hari,”kata Sujatno anggota DPRD Kabupaten Magetan.

Pihak PDI Perjuangan kabupaten Magetan berharap bantuan air bersih yang diberikan kepada warga desa Kuwon dapat bermanfaat dan bisa membantu untuk kebutuhan memasak dan minum.

Sementara itu, sesuai data BPBD kabupaten Magetan sedikitnya ada 5114 warga yang mengalami krisi air bersih yakni desa Kuwan, Desa Karas di kecamatan Karas, desa Trosono dan desa Sayutan di kecamatan Parang.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.