PAW Wakil Ketua DPRD Magetan Dilantik

Suratno waktu diambil sumpahnya

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan, Jawa Timur menggelar rapat istimewa pemberhentian dan pengangkatan Anggota DPRD Pengganti antar Waktu (PAW) masa jabatan 2014. di gedung  kantor DPRD Kabupaten Magetan, (07/11/2018).

Suratno dilantik menggantikan almarhum Zainuddin Latif dari partai kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Magetan. Pemberhentian dan pengangkatan PAW anggota DPRD tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur jawa Timur  31 Oktober 2018 no.171/403/1165/011/2018, pemberhentian, pengangkatan dan pengucapan sumpah janji anggota DPRD Magetan sisa masa jabatan tahun 2014-2019.

Suratno diambil sumpahnya oleh ketua DPRD Karmini. “Yang baru saja dilantik saya ucapkan selamat, semoga kedepan bisa sinergi dengan pimpinan DPRD yang lain sebagai kelengkapan dari unsur pimpinan ini menambah energy di lembaga legitatif dan bisa bekerjasma dengan eksekutif,”ujar Karmini usai mengikuti rapat PAW.

Sementara itu, dalam rapat istimewa ini selain dihadiri oleh 45 anggota DPRD Kabupaten Magetan juga di hadir Bupati Magetan Suprawoto, wakil bupati Bunda Nanik, Sekda Magetan Bambang T,  dan Fokopimda dan Ka OPD. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.