Partai Hanura di Magetan Gelar Sosialisasi Menyosong Pilkada 2018 dan Pileg 2019

FOTO BARENG:Ketua PDC Hanura foto bareng dengan kader Partai Hanura di Tanjungsari Panekan

FOTO BARENG:Ketua PDC Hanura foto bareng dengan kader Partai Hanura di Tanjungsari Panekan

Magetan.Suarakumandang.com-Partai Hanura di Magetan gelar acara sosialisai menyosong pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Magetan, Jawa Timur. Acara digelar di Desa Tanjungsari Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.Rabu,(21/06/2017).

“Tujuan dari sosialisasi tentang kepartaian, tak lain juga merupakan silaturohmi antar pengurus partai Hanura mulai dari DPC, PAC dan anak ranting,”ujar Tikno Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Magetan.

Ia menegasakan bahwa tujuan lain yang terpenting adalah membulatkan tekad menyamankan persepsi untuk partai Hanura di Magetan.

Dijelaskan pula dalam acara sosialisasi diumumkan juga bahwa pertanggal 21 Juni 2017 Partai Anak Cabang (PAC)  sudah mendapat Surat Keputusan (SK) pertanggal 15/04/2017.”Artinya kepengurusan PAC sudah lengkap di 18 kecamatan se-kabupaten Magetan,”paparnya.

“Dalam satu bulan ini, pihak Hanura sudah merekrut ,menjaring untuk membentuk struktur ranting ditingkat desa, dalam perhari ini sudah mencapai 75 persen sampai 80 persen,”katanya.

Dalam sosialisai harapan partai Hanura dipertengahan bulan juli paling lambat seluruh pengurusan  ranting sebanyak 18 kecamatan, 235 desa akan terpenuhi lengkap se-kabupaten Magetan.

Arah partai Hanura di Magetan meninginkan kemenangan pemilihan umum 2019 dengan target perolehan suara kurisi minimal satu kursi.”Kami berharap pada pemilihan calon legistatif 2019 nanti bisa memdudukan 5 wakil rakyat di DPRD,”ucapnya.

Tikno mengaku bahwa partai Hanura di Magetan masih katagori partai kecil sendiri dibanding lainnya, namun dengan demikian , untuk mendapatkan simpatisan dari masyarakat partai Hanura akan mengedepankan cara euphoria, suppose dan lain sebagainya.

Kata Tikno, system yang akan digunakan adalah bagimana memperkuat jaringan mulai dari DPC, PAC dan anak ranting. Kami akan melakukan dengan cara tatap muka atau face to face. “Insya Alloh dengan cara  itu akan terwujud sesuai dengan harapan,”pungkasnya. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.