Niken Larasati Usai Mengembalikan Formulir Ziarah Ke makam Tokoh Magetan

Niken larasati nyekar di salah satu makam tokoh Magetan

Niken larasati nyekar di salah satu makam tokoh Magetan

Magetan.Suarakumandang.com- Niken Larasati usai pengembalikan berkas formulir pendaftraan bakal calon bupati periode 2018-2023 di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan Senin, ( 12/6/2017).

Bersama rombongan langsung melakukan ziarah kesejumlah makam di Magetan, diantaranya makam Ki Ageng Mageti, Makam Eyang Yosonegoro dan makam Mantan Gubernur Suryo. Senin, ( 12/6/2017).

“Tujuan dari ziarah ke makam adalah untuk mengenang jasa – jasa beliau dalam memperjuangkan dan membangun kabupaten Magetan. Selain itu, ziarah ini sekaligus menjadi ruang untuk melakukan refleksi agar kita tidak melupakan sejarah (historis) agar kita tidak ahistoris”kata Niken.

Masih kata Niken, tak terkecuali makam Raden Suryo yang merupakan gubenur Jawa Timur pertama kali, menurutnya suatu kebanggan tersendiri bahwa orang Magetan kali pertama yang menjadi gubenur Jawa Timur.”Magetan ternyata banyak melahirkan orang sukses, maka tujuan kami ingin mengenang jasa mereka yang sudah mendahului kami,” ungkapnya.

“Kami sebagai generasi bangsa, hanya tinggal meneruskan perjuangan mereka, maka sekali lagi tujuan ini merupakan untuk mengenang mereka dan memetik hikmah dari perjuanganya, Ini bagian tradisi yang harus kita jaga. Pungkasnya.Cahyo.

Niken Larasati sedang membersihkan salah satu  latar makam

Niken Larasati sedang membersihkan salah satu latar makam

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.