Niken Larasati Kembalikan Formulir Disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan

DISAMBUT:Pengembalian berkas fomulir pendaftaran Nekin disambut oleh ketua DPC PDI P di kantor DPC PDI Perjuangan Magetan

DISAMBUT:Pengembalian berkas fomulir pendaftaran Nekin disambut oleh ketua DPC PDI P di kantor DPC PDI Perjuangan Magetan

Magetan.Suarakumandang.com-Niken Lasarati anggota DPRD Kabupaten Kendal, Jawa Tengah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan sebagai syarat bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Magetan dalam pemeilihan kepala daerah periode 2018-2023.

Niken Larasati pengambilan formulir pendaftaran pada sabtu,(10/06/2017) lalu dan mengembalikan formulir pendaftaraan yang sudah diisi pada senin, (12/06/2017).”Waktu pengambilan formulir pendaftaran saya tidak bisa hadir sendiri karena saat itu saya sedang berkabung serta ada urusan dinas yang tidak dapat saya tinggalkan, sehingga meminta team untuk mengambilnya,”ujar Niken Larasati.Senin,(12/06/2017).
“Motivasi saya mendaftar sebagai calon bupati Magetan, pertama ingin merubah Magetan lebih baik dari sekarang. Pertama untuk Magetan yang perlu diperbaiki yakni tentang kepemerintahan lebih dahulu, itu yang terpenting dengan dukungan masyarakat,”jelasnya.

Menurutnya, kepala daerah tidak akan bisa memperbaiki suatu daerah dengan sendiri tanpa bantuan dan dukungan masyarakat. Karena kekuasaan sesungguhnya digunakan untuk mereka (rakyat)yang belum kuasa akan hajat hidupnya, dalam hal ini aspek ekonomi, kesehatan, pendidikan dll. Inilah yang menjadi prinsip dasar kerja pemerintahan.

Berhubung yang membuka pendaftaran baru PDIP, maka kami mencoba untuk mendaftar sebagai balon lewat jalur PDI Perjuangan,”ucapnya.

Sementara itu, pada batas akhir pengembalian formulir pendaftaraan dari 14 pendaftar satu tidak mengembalikan yakni Sunardi (Haji Gaul). Panitia menyatakan hangus karena peserta tidak mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diambil beberapa hari lalu.
Dari 13 orang, tujuh orang mendaftar sebagai balon bupati sedangkan enam orang mendaftar sebagai balon wakil bupati Magetan.

Tujuh diantaranya Samsi, Sujatno, Purbo Djati, Suprawoto, Niken Larasati, Miratul Mukminim,dan Joko Suyono. Sedangkan enam orang yang mendaftar bakal calon wakil bupati yakni Harun Sunarso, Hari Siswanto, Eka Saputra, Rita Hariyati, Suyono (Wiling), dan Sofyan.Cahyo.

Usai penyerahan berkas formulir pendaftaran, Nekin Larasati  diperlihatkan peta politik PDI Perjuangan di Magetan

Usai penyerahan berkas formulir pendaftaran, Nekin Larasati diperlihatkan peta politik PDI Perjuangan di Magetan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.