NasDem Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Magetan Tanpa Mahar

JUMPA PERS:Gaguk Arif Sujatmiko Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Magetan memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan

JUMPA PERS:Gaguk Arif Sujatmiko Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Magetan memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasional Demokrat (NasDem) kabupaten Magetan, Jawa Timur telah resmi membuka pendaftaran bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Magetan periode 2018-2023.Selasa,(24/10/2017).

”Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Magetan kami buka mulai tanggal 24 sampai 31 oktober 2017 mendatang,” ujar Gaguk Arif Sujatmiko Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Magetan.

” Partai NasDem memberikan kesempatan kepada putra/putri terbaik kabupaten Magetan untuk mendaftar, pendaftaran ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mencalonkan sebagai bupati dan wakil bupati Magetan,”jelasnya.

Dijelaskan pula, partai NasDem mengedepankan proses pendaftaran politik tanpa mahar.” Semua bakal calon bupati dan wakil bupati  yang mendaftar di partai Nasdem tidak akan di kenakan biaya apapun, mulai dari  proses pendaftaran administrasi dan survey akan dibiayai oleh partai Nasdem,”kata Gaguk kepada wartawan.

Lanjut Gaguk lagi, sebagai partai baru kami mengusung cara berpolitik baru, pilihan bupati dan wakil bupati bukan sekedar pilihan elite partai yang akhirnya disajikan kepada masyarakat Magetan untuk dipilih.”Kami menginginkan balon bupati dan wakil bupati  yang didukung partai Nasdem merupakan representasi aspirasi dan keinginan masyarakat Magetan dalam mencari sosok pemimpin  yang terbaik bagi Magetan,”ungkapnya.

Sementara itu, mekanisme dalam rangka proses balon bupati  dan wakil bupati  pilihan partai Nasdem akan sangat transparan, setelah semua pendaftar memenuhi persyaratan selanjutnya seluruh berkas akan di verifikasi bersama 9 Tim bentukan dari DPD dan DPW.”Setelah muncul minimal dua sampai 3 bakal calon bupati dan wakil bupati selanjutnya akan diputuskan DPP sebagai calon bupati  dan wakil bupati Magetan yang  diusung dari Partai Nasdem untuk pilkada 2018 mendatang,”pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.