MPM Ajak Komunitas dan Konsumen Honda PCX150 NIkmati Pemandangan

Sejumlah peserta sedang istirahat di wisata telaga Ngebel Ponorogo

Suarakumandang.com, BERITA PONOROGO. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur  dan Nusa Tengara Timur berkerja sama dengan 48 jaringan dealer se-Jawa Timur  mengadakan acara riding experience bertajuk PCX Exclusive Touring.

Acara digelar secara serentak di 15 Kabupaten/Kota di Jawa Timur meliputi Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto,  Gresik, Pasuruan, Jombang, Kediri, Tulungagung, Ponorogo,  Lamongan, Magetan, Banyuwangi, Jember,  Malang dan Blitar. Minggu, (14/04/2019).

“Konsumen dan komunitas ini diajak untuk merasakan  kenyamanan berkendara Honda PCX, sambil menikmati keindahan alam di sepanjang jalan yang dilalui di daerahnya masing-masing,” kata Suhari Marcomm dab Development Division Head MPM .

Dia juga mengatakan,  acara riding experience  bertajuk PCX Exclusive Touring selain peserta diajak berkendara, pihak Honda juga mengajak peserta menikmati fitur kenyamanan Honda PCX150 saat berkendara.

“Honda PCX150 merupakan salah satu motor Honda yang mengunggulkan kenyamanan berkendara dengan riding position yang tepat disertai fitur-fitur kenyamanan yang lainnya,” terangnya.

Seperti di Ponorogo, peserta diajak untuk merasakan kenyaman berkendara menggunakan Honda PCX150 menuju wisata Telaga Ngebel. Sebelum menuju ke Wisata Ngebel peserta dari Dealer Ponorogo melalui perkotaan Ponorogo.

Salah satu peserta Honda PCX150 mengaku sangat senang, sebab, dengan acara ini bisa menambah pengalaman dan saudara. ”Tak hanya pengalaman, tapi kami juga bisa merasakan kenyamanan dengan menggunakan Honda PCX150 di berbagai medan jalan dengan benar,” Yudi peserta Honda PCX150 asal Ponorogo.

Sementara itu, sepeda motor PCX Exclusive keluaran pabrikan Honda menghadirkan kenyamanan bagi pengendara karena telah dilengkapi fitur Anti-Lock Breaking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara.

Tak hanya itu saja,  sepeda motor PCX Exclusive juga dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman.

Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasiannya pada skutik premium di Indonesia.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.