Masuk Kriteria, Suprawoto Jagokan Perancis di Final Piala Dunia 2018

Suprawoto

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Partai Final Piala Dunia Rusia 2018 akan mempertemukan  perancis vs Kroasia yang akan diadakan di Stadion Luzhniki, Moscow, Minggu (15/7/2018) pukul 22.00 WIB. Akan menjadi moment bersejarah dalam olah raga bergensi ini.

Calon Bupati Magetan terpilih Suprawoto lebih mendukung Perancis sebagai juara dunia di piala dunia 2018 .

Akan tetapi melihat pertandingan sepak bola tidak sekedar menang atau kalah, tapi yang dapat menghibur, kalau menurut saya yang masuk kriteria  juara dunia piala dunia 2018 adalah Perancis,”kata Suprawoto Mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika (Sekjen Kekominfo) RI.

”Alasan saya Selain banyak pemain kualitas di klub Eropa juga dalam perjalanan sudah sanggup melewati lubang jarum misal adu pinalti dengan tim Argentina.selama pertandingan piala dunia 2018 Perancis  trend selalu naik dan semakin baik. Serangan efektif,”kata Suprawoto.

Sementara itu, sebelum kedua tim bertemu Perancis lolos kebabak final setelah mengalahkan Belgia 1-0. Sedangkan Kroasia masuk final setelah membumkam Inggris 2-1.

Suprawoto mengatakan” Laga Perancis dan Kroasia bisa dipastikan akan berlangsung sengit. Dan kedua tim tentunya sudah mempersiapkan strategi terbaik demi bisa membawa pulang piala didalam olah raga yang paling gensi ini,”pungkasnya. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.