Malam Penutupan Peringatan HUT RI ke 72, Desa Pojok Sari Magetan Gelar Joget Dangdut Bersama

JOGET DANGDUT : Ibu-ibu dan anak-anak sedang mengikuti lomba menjoget

JOGET DANGDUT : Ibu-ibu dan anak-anak sedang mengikuti lomba menjoget

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN.Suasana malam penutupan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke 72  warga Desa Pojok Sari, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Jawa Timur berlangsung meriah. Penutupan panitia menggelar acara joget  Dangdut bareng ibu ibu dan anak anak yang diiringi group musik Citra Nada.

Usai membagikan hadiah bagi pemenang lomba, panitia membagikan doorprize, namun seblum dibagikan bagi peserta yang naik dipanggung disuruh untuk menjoget dengan diringi musik dangdut dari group musik Citra Nada.

Suyadi ketua Panitia peringatan HUT RI ke 72 mengatakan, penutupan merupakan rangkian acara terakhir yang sebelumnya diadakan berbagai perlombaan seperti balap karung, bakia ,tarik tambang, jalan balon, panjat pohon pisang, dan merias wajah.” Acara ini diadakan demi mengangkat potensi dan kreativitas pemuda dan masyarakat setempat,”ujar Suyadi.

“Sudah menjadi kewajiban warga Indonesia khususnya  masyarakat Desa Pojok sari,  sebagai penerus bangsa sudah sepantasnya melanjutkan perjuangan para pahlawan yang tak gentar melawan penjajah,”kata Suyadi.

Masih kata Suyadi, pengorbanan pahlawan yang begitu besar baik tenaga, dana, maupun nyawa sepatutnya di hargai dan jadikan suri tauladan. Lanjutnya, sehingga tepat bila momentum HUT Kemerdekaan RI ke-72 diisi berbagai kegiatan positif berupa aneka lomba untuk menanamkan nilai dan semangat juang kepada generasi muda.

Walaupun acara tersebut dikemas sederhana, akan tetapi antusias warga dan penonton baik dari masyarakat Desa Pojok Sari, maupun luar desa sangat tinggi sekali. Mereka datang untuk menyaksikan berbagai pentas seni yang disuguhkan oleh anak-anak dan pemuda Desa Pojok Sari. Selain itu hiburan musik elektone musik Citra Nada yang membuat penonton berbondong-bondong datang untuk menyaksikan acara tersebut.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Desa Pojok Sari, berharap bahwa kedepan kegiatan ini harus lebih meriah lagi, hal ini merupakan wujud kecintaan warga desa Pojoksari terhadap tanah air dan untuk mengenang perjuangan para pahlawan kemerdekaan.”Tetap semangat dan menjaga keutuhan NKRI,”pungkasnya.SKI (E).

Ketua Panitia Suyadi sedang memberikan sambutan

Ketua Panitia Suyadi sedang memberikan sambutan

Ketua Panitia Suyadi sedang memberikan hadiah bagi pemenang lomba

Ketua Panitia Suyadi sedang memberikan hadiah bagi pemenang lomba

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.