Mahasiswa STIKP Magetan Galang Dana Untuk Bencana Aceh Dan Bojonegoro

PENGGALANGAN DANA: Sejumlah mahasiswa STIKP Magetan gelar penggalangan dana untuk korban bencana di Aceh dan Bojonegoro

PENGGALANGAN DANA: Sejumlah mahasiswa STIKP Magetan gelar penggalangan dana untuk korban bencana di Aceh dan Bojonegoro

Magetan.Suarakumandang.com- Sejumlah Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKP) DR Nugroho Magetan Jawa Timur mengelar penggalangan dana untuk korban bencana bumi Pidie Jaya Aceh dan Bojonegoro Jawa Timur.Rabu,(14/12/2016).

Rabu sore, 14 desember, sekelompok mahasiswa STIKP Magetan mendatangi Jalan di kawasan alun-alun Magetan. Mereka membawa kardus untuk menggalang sumbangan dari pengguna jalan yang lewat maupun berhenti saat lampu merah.

Hamin ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKP Magetan menjelaskan, dirinya bersama rekan-rekannya tergerak untuk membantu saudara yang ada di Aceh dan Bojonegoro.

“Kami merasakan apa yang dirasakan saudara kami yang terkena bencana disana.Meski bantuan yang kami galang sedikit terlambat, tapi kami menyakini, sesuai informasi saudara kami yang terkena bencana di Aceh dan Bojonegoro masih membutuhkan bantuan,” ujar Hamin mahasiswa semester 7.

Masih kata Hamin setelah dana tersebut terkumpul cukup, rencananya akan diserahkan langsung kepada panitia yang berada di lokasi bencana.”Kami akan datang ke lokasi sambil mengantar hasil penggalan dana yang kami peroleh,”katanya.

Sementara itu, sejumlah mahasiswa STIKP Magetan melakukan penggalan dana ada di dua titik yakni sebelah barat alun-alun dan disebelah timur alun-alun Magetan.”Insya Alloh rencana penggalan dana inmi akan berlangung selama dua hari,”pangkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.