Connect with us

SKI News

Magetan Positif COVID-19 Tambah 2, Jumlah Kumulatif 62 Orang

Published

on

peta COVID-19

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Rabu, (20/05/2020) kabupaten Magetan, Jawa Timur menambah angka positif COVID-19 yakni dua orang. Total Kumulatif berjumlah 62 orang.

“Pasien ke 61 yakni Yah (45) warga kecamatan Maospati dan pasien ke-62 yakni Ab warga kecamatan Maospati. Semuanya jenis kelamin laki-laki, keduanya diduga tertular melalui transmisi local,” ujar Saif Muklison juru bicara Bupati Magetan.

Mengetahui hal tersebut, Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Magetan langsung bekerja seperti melakukan phisical distanching, penutupan jalan dan pembatasan-pembatasan lain di area pasien 61 dan 62.

“Kami juga berpesan kepada segenap warga jangan jauhi dan jangan kucilkan penderita beserta keluarganya, karena ini bukan penyakit aib, kita tetap bersatu untuk melawan COVID-19 dengan melakukan protocol kesehatan,”kata Saif kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan.

Lebih lanjut, untuk berperilaku hidup bersih dan sehat, sesering mungkin cuci tangan dengan sabun di air mengalir, tetap tinggal di rumah, bekerja, belajar dan beribadah tetap di rumah. Selalu bermasker bila terpaksa keluar rumah.

Sementara itu, jumlah kumulatif 62 orang , sembuh 35 orang, meninggal 2 orang, dan positif COVID-19  25 orang.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.