Connect with us

SKI News

Magetan Kembali Terjadi Longsor, Jalan Penghubung Desa Putus

Published

on

KERJABAKTI:Sejumlah masyarakat Cileng dan sejumlah anggota Koramil 0804/05 Poncol  melaksanakan kerja bakti mengevakuasi material tanah yang menutup jalan

KERJABAKTI:Sejumlah masyarakat Cileng dan sejumlah anggota Koramil 0804/05 Poncol melaksanakan kerja bakti mengevakuasi material tanah yang menutup jalan

Magetan.Suarakumandang.com-Hujan deras yang melanda  Kabupaten Magetan sejak Senin, (27/02/2017) malam, (28/02/2017) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB menjadi bencana longsor. Akibatnya, rumah milik Samin (70) warga Dukuh Jurang Banteng, Desa Cileng, RT 11, RW.02, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur nyaris ambruk dan tembok samping rumah retak karena tanah disamping perkarangan rumah longsor setinggi 6 meter.

Sesusai keterangan Samin, hujan cukup deras mulai sekitar pukul 17.00 WIB hingga malam hari.” Kira-kira pukul 02.00 WIB tiba-tiba tanah perkarangan disamping rumah itu longsor dan menutupi jalan desa, yang lokasinya berada di bawah rumah,”katanya kepada suara kumandang.

“Saat itu kami tidak bisa berbuat banyak, terpaksa malam itu saya pindah ke rumah tetangga, dan paginya sejumlah warga di bantu TNI mengevakuasi material yang menutupi jalan,”jelasnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, sejumlah masyarakat Cileng dan sejumlah anggota Koramil 0804/05 Poncol ,kabupaten Magetan masih melaksanakan kerja bakti mengevakuasi material tanah yang menutup jalan.Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa,  kerugian material berkisar Rp.20 juta.Cahyo.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.