Connect with us

SKI News

Longsor di Ponorogo, K9 Temukan Diduga Bau Mayat,Tim Sar Fokus Pencarian Di Zona A dan B

Published

on

PENCARIAN :Tim Sar sedang melakukan pencarian jenazah yang tertimbun tanah longsor

PENCARIAN :Tim Sar sedang melakukan pencarian jenazah yang tertimbun tanah longsor

Ponorogo.Suarakumandang.com-Hari ke empat pencarian 25 korban tertimbun tanah longsor di dukuh Tangkil, Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur tim Sar akan lebih mefokuskan di zona A dan Zona B. Ini dilakukan karena, kelima anjing K9  milik Mabes Polri mengendus di tiga titik yang diduga bau korban.

AKBP Suryo Sudamadi Kapolres Ponorogo mengatakan, pihaknya pada pencarian  pada hari kelima akan mefokuskan pada sona A dan Zona B, diduga ada tiga titik yang dicurigai ada jenazah.” Setelah K9 melakukan pendeteksian di sektor A ada satu titik sedangkan di sektor ada dua titik, dicurigai daerah situ ada jenazah,”ujar Suryo.

“Hal ini diperkuat setelah mendapat informasi dari warga selamat, jumlah korban tertimbun tanah longsor paling banyak berada di zona A dan Zona B, namun kami tidak meninggalkan sektor C yang kami sudah temukan tiga jenazah,”katanya.

Hingga berita ini diturunkan pada hari ke empat yakni hari rabu, (05/04/2017), tim SAR  belum menemukan korban tertimbun tanah longsor.” Kami baru menemukan  tiga korban tewas tertimbun tanah longsor, masing masing hari Minggu, (02/04/2017) dua jenazah yakni  Katemi (70) ditemukan  pukul 10.15 WIB dan Iwan Danang (30) ditemukan pukul 11.40 WIB.  Hari kedua  Senin,(03/04/2017) Sunadi (47) pukul 13.20 WIB.Cahyo.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.