Connect with us

SKI News

Kronologi Kecelakaan Beruntun Melibatkan 5 kendaraan Di Magetan

Published

on

Kondisi truk yang menabrak 4 kendaraan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalan raya Kawedanan-Lembeyan tepatnya di jalan Kasianto depan PLN kelurahan/Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.Kejadian sekitar Pukul 02.00 WIB, Selasa, (14/12/2021).

Sesuai informasi yang didapat dilokasi kecelakaan bermula  Kendaraan truk nopol AE-8290-KD muatan beras yang di Kemudikan AH (23) warga Desa Panjeng, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo bergerak dari arah Magetan ke Madiun.  

Sebelum tiba dilokasi kecelakaan diduga sopir ngantuk lalu  oleg ke kiri sehingga menabrak 4 kendaraan yang sedang pakir di pinggir jalan.

Empat kendaraan yang terlibat  diantaranya, kendaraan Daihatsu Taft  nopol  H 8708 HG yang di Kemudikan Luki (45) warga  Jln. Srinaredro Kelurahan Danukusuman Kecamatan  Serengan Kota Surakarta, Kendaraan Toyota Sienta Nopol K 8508 FN yang di Kemudikan JO (41) warga Kelurahan Manahan Kecamatan,  Banjarsari Kota Surakarta, Kendaraan Toyota Avanza Nopol: AE 1996 PF yang di kemudikan TK (35) warga  Jetis, Kwarasan Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo dan Kendaraan Izusu Phanter Nopol AE 1982 B yang di kemudikan AN (34) Desa Dadi Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan.

Dalam peristiwa tersebut 3 orang mengalami luka. Ketiganya masih dalam keadaan sadar.

Agus Sigit warga setempat menjelaskan bahwa sebelum terjadi kecelakaan ada 4 kendaraan parkir di depan kantor PLN. “Kebetulan kakak saya juga relawan, tadi baru saja parkir mau istirahat pulang dari Semeru ditabrak truk. Korban luka ada 3 orang dari relawan,”katanya.

Sementara itu, Aiptu Agus Suparni petugas Polisi  membenarkan jika telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan 5 kendaraan.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke kantor unit laka lantas Polres Magetan, hingga kini sopir truk yang menabrak 4 kendaraan masih menjalani pemeriksaan oleh petugas.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!