Connect with us

SKI News

1 Tewas, Ini Kronologi Kecelakaan Di Tol Ngawi

Published

on

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan kembali di Jalan Raya Tol Ngawi. Akibatnya satu penupmang mobil Fortuner tewas di lokasi kejadian. Sedangkan dua lainnya, yaitu pengemudi dan penumpang mengalami luka dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sekitar pukul 07.00 WIB, Senin,(13/12/2021).

Kecelakaan terjadi tepatnya di kilometer 559-700 B, masuk Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Sesuai keterangan yang berhasil Kami himpun kecelakaan bermula pengemudi mobil Fortuner dengan Nopol AG 033 H  bernama Rifaldo Oki Wahyu Saputra (21) Warga Desa/Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri yang sedang membawa penumpang kakak ipar dan neneknya melaju dari arah Surabaya menuju Solo.

Sesampai di lokasi,  pengemudi mobil yang mengantuk berusaha menyalakan rokok tanpa memperhatikan jarak kendaraan yang melaju searah di depannya dan mobil langsung menabrak bagian belakang truk tronton bermuatan pupuk yang dikemudikan oleh I Kadek Dwi Aryawan, Warga Jembrana, Bali.

Namun saat bersamaan truk Diesel yang melaju searah di belakang mobil Fortuner tak bisa mengindar. Truk Diesel yang dikemudikan oleh Hari Mujahidin (33) Warga Mojokerto itu menabrak mobil Fortuner hingga terguling di jalan.

Korban tewas adalah Mukhamad Anas Solikhin (39) asal Warga Desa/Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri dan Mahmudah (75) warga Limbangan, Kendal, mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi ke RS terdekat.

“Kecelakaan beruntun di tol diawali dari Fortuner, depan Fortuner ada tronton, pengemudi mobil ngantuk dan hendak menyalakan rokok tidak melihat kendaraan di depannya dan menabrak tronton, saat bersama ada truk Diesel dan menabrak mobil dan terguling, penumpang mobil 3 orang, 1 tewas dan 2 luka dan tadi sempat macet 1 kilometer dan melibatkan  total 3 kendaraan,” kata AKP Zainul Imam Safi’i Kasat Lantas Polres Ngawi. 

Jurnalis: Tim

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!