Krisis Air Bersih di Sayutan Parang Magetan, Kang Woto Bantu Dua Unit Tandon Air dan Air Bersih

FOTO BARENGUsai mengisi air berish di tandon air warga Sayutan foto bersama kang Woto (nomer 5 dari kanan)

FOTO BARENGUsai mengisi air berish di tandon air warga Sayutan foto bersama kang Woto (nomer 5 dari kanan)

Suarakumandang,BERITA MAGETAN. Dampak kemarau mengakibatkan sejumlah warga di Dusun Jati Desa Sayutan, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Jawa Timur kekurangan air bersih. Mengetahui keadaan tersebut, Suprawoto atau biasa orang Magetan menyebutnya Kang Woto Minggu,(17/09/2017) mensuplai air bersih dan memberi bantuan dua unit tandon air  masing-masing berkapasitas 2.200 litar.

“Kehadiran kami bersama rombongan di desa Sayutan khususnya di RT 22 dan RT 23 untuk memberikan bantuan air bersih dan dua unit tendon air kepada warga,”ujar mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) republik Indonesia.

Kang Woto berharap bantuan air bersih dan dua unit tandon air dapat bermanfaat bagi masyarkat dan bisa meringankan beban.

“Sebenarnya kalau melihat seperti ini kami sangat prihatin, kami juga berharap pihak pemerintah untuk memikirkan keadaan mereka, sebab kekeringan di desa Sayutan terus terjadi tiap tahun hingga kini belum ada solosinya,”kata Kang Woto lagi.

Kusno(56) warga setempat  mengaku sangat seneng atas bantuan air bersih dan dua unit tandon air.”Kami warga dukuh Jati sangat senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Kang Woto, karena bantuan ini sangat yang dibutuhkan masyarakat sini, mengingat kalau musim kemarau daerah kami sangat kekurangan air bersih kalau musim hujan air kami kotor,”ucap Kusno.Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.