Ketua PGRI Akan Maju ke Pilkada Magetan 2018. Ini Penjelasannya

Ketua PGRI Kabupaten Magetan Nur Salim

Ketua PGRI Kabupaten Magetan Nur Salim

Magetan.Suarakumandang.com- Ketua PGRI Kabupaten Magetan Nur Salim, sepertinya  masih memikirkan untuk mencalonkan diri sebagai bupati Magetan periode 2018-2023 mendatang. Pemikiran ingin menyalonkan bupati karena banyak dorongan dari berbagai guru yang ada di Magetan.”Kalau saya ingin mencalonkan bupati jelas tidak, tapi kalau memang ini permintaan dari “orang-orang” di Magetan apa boleh buat, bisa iya dan bisa tidak,”ujar Nur Salim

“Soal mencalonkan bupati di lihat saja nanti, karena yang namanya politik itu bisa berubah setiap saat. Kalau memang Tuhan menghendaki saya untuk menjadi bupati apa boleh buat saya akan maju,”katanya.

Nur Salim sekaligus menjabat sebagai kepala SMPN 2 Magetan mengaku, pencalonan bupati periode 2018 merupakan permintaan dari “orang-orang” se-kabupaten Magetan. “Saya sendiri juga tidak tahu kenapa mereka menyuruh saya untuk mencalonkan bupati,”kata Nur dengan nada rendah.

Menurutnya, pencalonan Bupati Magetan seharusnya diambil dari pigur orang Magetan asli yang tahu persis kebutuhan dan jeritan warga Magetan. “Saat dipilih betul-betul bisa mengimplementasikan tidak hanya janji-janji pada saat kampanye. Senin (10/07/2017).

“Yang jelas kalau terpilih bupati saya hanya berusaha bagaimana Magetan bisa menjadi gemah, ripah, lohjinawi dan Magetan yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur,”ungkapnya.

Saat disinggung pada waktu pemilihan pilkada tahun kemarin Nur salim sebenarnya ingin maju mencalonkan bupati, namun tidak diperbolehkan.”Memang dulu saya mau maju, tapi oleh seseorang yang notabenya seorang pejabat tidak diperbolehkan, saya masih ingat benar saat itu dia berkata “Pak Nur kamu tidak usah maju dulu, biar aku saja,” sambil menirukan perkataan dia,”kata Nur salim lagi.

Dari berbagai narasumber di lapangan mereka menginginkan Nur salim untuk menyalonkan bupati Magetan salah satu alasan yang terungkap adalah bahwa ketua PGRI Magetan memiliki hati mulia, dan selalu berjuang di bidang sosial, organisasi masyarakat dan Muhammadiyah.”Memang selama ini pak Nur Salim merupakan sosok orang yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi, bahkan dia sering menolong ,”kata seorang ibu yang enggan disebutkan namanya.

“Meskipun saya belum kenal akrab, tapi saya setuju bila pak Nur Salim ini mencalonkan bupati Magetan , dia orangnya baik, bijak dan satu berkat dia pendidikan di Magetan menjadi lebih baik,”terangnya.

Senada yang dikatakan, pria yang juga merupakan anggota PGRI mengaku sosok Nur salim tidak perlu diragukan.”Setuju mas, kalau beliau maju ke pilkada 2018, saya yakin dia terpilih, suara yang dimiliki jelas banyak terutama dari para “orang-orang” di Magetan,”pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

2 Respon

  1. Indung mengatakan:

    Rak tau krungu jenengmu au pak. Pomaneh prestasimu…

  2. Mr. x mengatakan:

    Siip….saya tahu persis beliau…..pasti saya dukung

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.